Hasil All England 2023

Posted on

Pertandingan bulutangkis All England 2023 telah usai. Sebagai turnamen bulutangkis terkenal di dunia, All England selalu menjadi ajang yang sangat dinanti oleh para pemain dan penggemar bulutangkis. Dalam All England 2023 ini, terdapat banyak kejutan dan juga hasil yang mengejutkan. Berikut adalah hasil All England 2023 yang perlu kamu ketahui:

Ganda Putra

Pada nomor ganda putra, pasangan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, berhasil meraih gelar juara All England 2023. Mereka mengalahkan pasangan asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, dengan skor 21-18, 21-15. Ini merupakan gelar All England kelima bagi Kevin/Marcus.

Ganda Putri

Di nomor ganda putri, pasangan Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, berhasil meraih gelar juara. Mereka mengalahkan pasangan Tiongkok, Chen Qingchen/Jia Yifan, dengan skor 21-19, 21-18. Ini merupakan gelar All England pertama bagi Yuki/Sayaka.

Tunggal Putra

Di nomor tunggal putra, pemain Tiongkok, Shi Yuqi, berhasil meraih gelar juara setelah mengalahkan pemain asal Denmark, Viktor Axelsen, dengan skor 21-18, 19-21, 21-16. Ini merupakan gelar All England kedua bagi Shi Yuqi.

Tunggal Putri

Di nomor tunggal putri, pemain Jepang, Nozomi Okuhara, berhasil meraih gelar juara setelah mengalahkan pemain asal Tiongkok, Chen Yufei, dengan skor 21-17, 21-19. Ini merupakan gelar All England kedua bagi Nozomi.

Ganda Campuran

Di nomor ganda campuran, pasangan Tiongkok, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, berhasil meraih gelar juara setelah mengalahkan pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, dengan skor 21-12, 21-19. Ini merupakan gelar All England ketiga bagi Zheng/Huang.

Kesimpulan

All England 2023 telah memberikan banyak kejutan dan hasil yang mengejutkan. Kevin/Marcus berhasil meraih gelar All England kelima mereka di nomor ganda putra, sementara Yuki/Sayaka meraih gelar All England pertama mereka di nomor ganda putri. Shi Yuqi dan Nozomi Okuhara juga berhasil meraih gelar All England keduanya di nomor tunggal putra dan putri. Sedangkan di nomor ganda campuran, Zheng/Huang berhasil meraih gelar All England ketiga mereka. Semua pemain yang berhasil meraih gelar juara ini pastinya berjuang keras dan pantas mendapatkan penghargaan yang mereka dapatkan. Semoga All England tahun depan akan lebih seru dan menarik lagi!